Friday, December 16, 2011

Download Tujuh Aplikasi Apple iPhone Terbaik

Anda dapat mendownload aplikasi iphone untuk membuat dan mengirimkan suatu icard, editing film HD, membaca atau menulis novel, berbagi ide Anda, dll desainer dari desain aplikasi iPhone Apple diperbaiki dan ditingkatkan terus setiap hari. Memungkinkan pengguna untuk mengalami kelebihan dari ponsel dengan fleksibilitas. Anda dapat melakukan apapun yang Anda pikirkan dengan iPhone.

1. Cards: Download di http://itunes.apple.com/us/app/cards/id464957209

Dengan aplikasi Cards dari Apple pada iPhone, kini Anda dapat membuat kartu dengan ide-ide Anda, teks, dan foto yang Anda inginkan dan email mereka dengan iPhone atau iPod touch. Anda hanya perlu membuat apa pun yang Anda inginkan dan kartu yang indah pribadi Anda akan dikirim di setiap sudut dunia. Kartu ini  membutuhkan biaya $ 2,99 jika pengiriman itu dalam US dan $ 4,99 jika dikirim di tempat lain di dunia.

2. iMovie: Download it at http://itunes.apple.com/app/id377298193

iMovie adalah aplikasi untuk layar sentuh dari Apple. iMovie membantu Anda untuk mengkonversi video ke kualitas HD iWorld yang ada di iPhone, iPod atau iPad Anda. Aplikasi ini cepat, mudah dan menyenangkan. Mengapa tidak mencoba?

3. GarageBand: Download it at http://itunes.apple.com/app/id408709785

Apakah Anda suka menciptakan musik atau hanya ingin mencobanya, maka aplikasi dari Apple dapat membantu Anda. GarageBand untuk iPhone, iPad, dan iPod memungkinkan Anda untuk menjadi seorang komposer musik dan merekam di mana saja.

4. iBooks: Download it at http://itunes.apple.com/us/app/ibooks/id364709193

Jika Anda adalah seorang pembaca setia, menggunakan iPad Anda untuk bisnis, atau hanya benci membawa buku-buku tebal dengan Anda sepanjang waktu, maka masalah Anda terpecahkan. Apple menawarkan fitur yang disempurnakan membaca dan belanja buku pilihan Anda kapan saja Anda butuhkan. Cukup klik pada ikon iBook pada iPhone dan memilih buku dari daftar yang muncul pada layar Anda. Nikmati membaca dengan warna-warna cerah dan kata-kata yang jelas disesuaikan dengan Retina menyederhanakan untuk membaca dan bersenang-senang. Anda tidak hanya dapat membaca buku, tetapi pada saat yang sama membeli buku favorit Anda untuk rak buku Anda dari iBookstore. Klik pada setiap buku yang Anda ingin baca, pilih pada nama penulis dan mendapatkan daftar buku dari pengarang tersebut. Ketika Anda terus menambahkan buku-buku favorit Anda dari iBook, buku-buku baru langsung mendapatkan download sebagai yang PDF ke iPad Anda dan iPod touch saat memajang daftar dan cara ini Anda tidak akan lewatkan bacaan. iBook adalah malaikat untuk pembaca memberikan semua keinginan membaca.

5. Keynote: Download it at http://itunes.apple.com/us/app/keynote/id361285480

Keynote aplikasi dari Apple ini memungkinkan Anda untuk cepat, hadir inovatif, dan berbagi di iPad, iPhone, dan iPod touch. Keynote saat ini bekerja dengan iCloud sehingga Anda dapat menyimpan presentasi Anda, pikiran, dan ide-ide diperbarui secara otomatis di semua perangkat iOS Anda. Oleh karena itu, Anda dapat membuat, mengedit, dan update mana pun Anda inginkan dan secara instan.

6. Pages: Download it at http://itunes.apple.com/us/app/pages/id361309726

Splash kreativitas Anda menemukan dan membuat halaman menakjubkan, kartu undangan, laporan, surat, kartu, proyek, dll di iPad, iPhone, dan iPod touch. Dengan bantuan iCloud sekarang, menjaga dokumen Anda diperbarui secara otomatis di semua perangkat iOS Anda. Jadi kapanpun dan dimanapun Anda inginkan.

7. Numbers: Download it at http://itunes.apple.com/us/app/numbers/id361304891

Bilangan di iPad, iPhone, dan iPod touch menyenangkan karena Anda dapat merencanakan, mempersiapkan dan menganalisis apa pun yang datang ke pikiran Anda. Dengan aplikasi ini dari Apple, Anda dapat pengalaman dan menjelajahi dunia kemegahan membuat data Anda tak terbayangkan. lagian iCloud membantu Anda untuk menyimpan lembar kerja Anda atau data diperbarui secara otomatis pada semua perangkat iOS Anda.

0 comments:

Post a Comment